Siapa DeMalings


DeMalings atau Mang Maling alias Kuncung adalah Karakter komik yang pada awalnya seorang anak yang lahir dari 1 ibu dan 1 ayah. Menjadi maling sejak kecil, karena baginya maling itu adalah pemalu. Itu makanya selalu beraksi di malam hari, dan pake penutup wajah. Sebenarnya maling itu cuma mau minjem barang doang, karena malu jadi minjemnya malem-malem doang, terus lupa deh ngebalikin. Itu dia, maling juga seorang yg pelupa.

Nama : Kuncung a.k.a De Malings

Jumlah Gigi : 2 (atas) 2 (bawah)

Hobi : Maling

Keahlian : Maling

Passion : Maling

Kerjaan : Maling

Keberhasilan Maling : 0

Kegagalan Maling 1486 kali

Gak bisa naik sepeda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar