Kamis, 08 Desember 2011

Untung Ada Gue

Dear hansip, untung ada gue. Loe jadi ada kerjaan tiap malemnya, loe nggak bete diem dan nongkrong di pos kamling, dan loe nggak cuma makan gaji buta, eh loe itu digaji nggak sih? Bayangin kalo nggak ada gue, mungkin loe udah mati karena boring, dan memilih untuk main judi. Hei, main judi itu, dosa tau.

Dear preman, untung ada gue. Loe jadi olahraga tiap malemnya, badan loe jadi makin sehat karena lari-lari ngejar gue semaleman, mungkin kalo ikut lomba lari tujuh belasan loe bisa jadi juara. Bayangin kalo nggak ada gue, mungkin loe udah mabok-mabokan ama temen-temen loe. Hei, mabok itu, dosa tau.

Dear Pak Haji, untung ada gue. Ente jadi punya materi untuk khotbah jumat, ente jadi punya materi untuk ngasih anak2 pesantren pelajaran. Bayangin kalo nggak ada gue, eh btw udah adzan tuh, sholat gih. Kalo nggak sholat, dosa tau.


Jadi, siapa bilang kalo maling itu cuma punya sisi negatifnya doang, cobalah untuk melihat dari sisi yang lain. Okeh.

Sallam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar